Thursday, September 9, 2010

Happy birthday Kamga

"happy birthday kamga_mo,wish you all the best,many happy returns of the day, have a blast,and may God bless you always..."

finally I said it at 00:00...
sebetulnya waktu gue ngetik itu,mata udah sayu sayu,pengen tidur tapi ga tau kenapa jadi ga bisa tidur. setelah ucapan itu gue send,gue pun langsung nyomot guling, narik selimut dan tidur.
mungkin terkesan agak aneh,gue ngucapin serba dobel,ya di twitter, ya di facebook,ya di bbm,ya di sini,ya dimana mana hatiku senang(pokoknya gue pengen kalo semua orang tau hari ini : kamga tuh ulang tahun) tapi gue seneng aja,gue ngga gila buat dapet ucapan : "terimakasih ya path" atau mention an balik dari dia (kaya fans2 superlebay gitu haha) ya meskipun jujur,selalu seneng kalo di bales gitu #eaaaa (tapi kalo ga dibales,ya gapapa lah,dunia juga ga bakalan kiamat kan?mungkin lagi sibuk,mungkin lagi tidur,mungkin mungkin mungkin dan mungkin.
seminggu sebelum hari H,gue udah mulai sibuk nanya sana sini. sebenernya gue tuh sedang dilanda krisis bingung tralala,gue nanya orang orang, "kira kira kado yang cocok buat kamga apa ya?" ada yang bilang "udah lo bikin surprise aja,culik kamga terus ....bla bla" krikkrik(dalem hati gue kok jadi terkesan serem ya haha) ada yang bilang suruh bawa cake tengah malem,sampe ada yang nyuruh beliin kamga baju alien(#shock langsung jungkirbalik gue dengernya haha) dan pada akhirnya,setelah mencerna semua saran teman teman saya yang super baik itu,saya memutuskan...untuk melakukannya dengan cara saya(meskipun agak sedikit tidak maksimal,maaf ya kam :p)

(ini jepretan pertama,tampang kucel tengah malem)

(ini hasil coretan yang pertama, durasi : 6 menit :p maaf ya,ini hanya KW nya,aslinya jauh lebih gagah kok haha )


(ini dia aslinya...selalu bikin melted kalo lagi nyanyi haha :)


(ini hasil ngubek ngubek semua foto di "view photos of me" nya mohammed kamga full dan disortir satusatu di pilihin,di cut cut di paint,dan di hias jadi kaya gini...taraaaa")

Mungkin hanya itu...mungkin mereka hanya sekedar gambar. tapi saya ngga akan rela mati matian bikin itu semalaman suntuk kalau bukan kamga_mo yg ultah haha #barungerasaterlalujujurdisini :o
mungkin ada orang orang yang bertanya tanya setelah baca post ini
"kenapa sampe segitunya sih?"
simple,gue juga ngga tau. tiba tiba pengen. tiba tiba niat. tiba tiba mau, dan jadi deh. intinya cuma pengen bikin sesuatu yang terbaik diantara yang paling baik.

dia terlalu hebat untuk menjadi seorang idola,pertemuan singkat dengan tangga di bhk oase pada tanggal 29/08/08 menjadi awal yang sangat berkesan. (dibawah panggung setelah mereka beres manggung di sekolah gue,ketika semua orang sibuk lari ke backstage buat minta foto....) I said :"gue speechless :D aaa mungkin gue ga bakalan ketemu mereka lagi,mungkin ini yang terakhir...thanks ya tangga,especially kamga buat headbandnya"
sesuatu yang ga disangka sangka,ternyata.... itu bukan akhir,tapi justru awal pertemuan,karena pada tangga 2/05/09 gue ketemu mereka lagi lagi dan lagi. berlanjut sampai ke pertemuan berikutnya,dan menurut gue setiap pertemuan selalu berkesan.

dia terlalu hebat untuk menjadi seorang idola,dia terlalu banyak memberikan inspirasi...
dia terlalu unik...dan susah ditemukan :D
he's extraordinary singer,he's got amazing voice
he's good writer, pertama kali pengen coba nulis ya karena liat notes nya kamga yang super wow.hehe...kalo kalian buka blog gue ,dan baca postingan awal2 (hope,now or never,dan masih banyak lagi) dia adalah salah satunya yang menginspirasi,hehe...
dia
adalah si pemikir yang malas menulis (itu blognya,visit ya...saya sampe bengong bacainnya :p)
dan yang terakhir,dia suka mengejutkan... :)


(mungkin ini simple,tapi ...dia tiba tiba ngetweet gini,dan saya superspeechless haha)

ps :
once again...
happy birthday kamga.
jangan males males nulis ya !

1 comment:

  1. hey,, salam kenal..
    ceritanya gw lagi iseng nulis postingan ttg 5 Boys that I Adore for a Long Long time......
    *hhe,, gag penting dan nyampah banged*,, nah,, gw lagi nyuari foto2nya kamga di search engine. trus kluar deh foto kamga di blog lo. gw ijin copy yahh,, hhee... :)
    trus ga nyangka aja ada orang yang ngefans sama Kamga juga ampe segitunya. ckckckck,, hhooooo

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails